FSH Gelar Sarasehan Sebagai Penutup Reor BEM

para mahasiswa, alumni dan dosen sedang berkumpul di ruang 1A dalam rangka sarasehan dan jagong bareng Minggu (30/10)

UNISNU- (30/10) mahasiswa FSH gelar sarasehan bareng dosen dan alumni untuk merekatkan tali silaturrahmi antar organisasi yang ada di fakultas Syariah. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari UKK yang ada di FSH  seperti Wapalhi, Burs@, LKIF,LPPH HMP. Kegiaran ini dilaksanakan di ruang 1 A yang dimulai pukul 20.00. selain itu juga ada dosen dari Fakultas Syariah dan Hukum yaitu bapak Hudi dan bapak Husni Arafat. Keduanya merupakan wakil dekan FSH dan Kaprodi Al-Ahwal Asy-Syakhsiyah. 

Kegiatan ini juga digunakan untuk mengevaluasi organisasi yang ada di fakultas Syariah sehingga ke depannya nanti bisa menjadi lebih baik. Karena sebenarnya organisasi yang ada di fakultas Syariah itu sudah maju meskipun masih terkendala masalah SDM. Keterbatasan SDM ini harusnya bisa diatasi dengan kekompakan antar aanggota yang ada di organisasi fakultas Syariah. Selain itu juga para pengurus organisasi harus menjaga komunikasi agar tidak terjadi miss komunikasi antar anggota. 

Sedangkan dari alumni memberikan saran untuk memperbaiki organisasi yang ada di Fakultas Syariah. Periode kemarin diharapkan bisa menjadi pembelajaran untuk tahun berikutnya agar organisasi ini bisa berjalan dan mampu menampung minat bakat dari mahasiswa yang ada di UNSINU khususnya fakultas Syari’ah. Sehingga nanti fakultas Syariah mampu menghasilkan mahasiswa yang mempunyai skill yang dibutuhkan oleh masyarakat. 

Kegiatan sarasehan ini merupakan serangkaian kegiatan Reor BEM fakultas Syariah. Kegiatan sarasehan ini diharapkan mampu memberikan suntikan motivasi kepada pengurus baru agar menjadikan tahun lalu sebagai pembelajaran untuk tahun berikutnya. Sehingga kekurangan-kekurangan yang terjadi di tahun lalu bisa diperbaiki dan tidak terulang lagi. (R/S Sri Pujiati).


0 Komentar untuk "FSH Gelar Sarasehan Sebagai Penutup Reor BEM"

Back To Top