Kejasama Fakultas Syariah & Hukum Dengan BNI Syariah Cabang Kudus Resmi Terjalin

Kerjasama Fakultas Syari'ah dan Hukum UNISNU Jepara
Fakultas Syariah & Hukum UNISNU Jepara dan BNI Syariah Cabang Kudus memantapkan kerja sama dengan ditandai penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dalam bidang pengembangan pendidikan Fakultas Syariah&Hukum serta pada Program Studi Perbankan Syariah. Penandatanganan dilakukan oleh Bapak Zen Assegaf sebagai Kepala BNI Syariah Cabang Kudus dan Ibu Mayadina Rohmi Musfiroh sebagai Dekan Fakultas Syariah & Hukum pada hari Jum'at, 11 November 2016 di ruang Pertemuan Lantai 3 UNISNU Jepara.

Dekan Fakultas Syariah & Hukum, Mayadina Rohmi Musfiroh dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank BNI Syariah Cabang Kudus. Fakultas Syariah & Hukum berharap dengan MoU ini, Fakultas dan Prodi Perbankan Syariah bisa berkembang dan menambah erat jalinan kemitraan dalam pendidikan, penelitian dan media praktikum bagi mahasiswa.

"Dibukanya Program Studi Perbankan Syariah di UNISNU merupakan langkah tepat, karena belum ada universitas di wilayah Kudus dan Pati yang membuka program studi Perbankan Syariah" ujar Zen Assegaf dalam sambutannya. beliau prihatin dengan perkembangan industri perbankan syariah yang lambat dan hanya tumbuh 4% pertahun, padahal perbankan syariah sudah ada sejak 20 tahun yang lalu. harapan beliau dengan MoU ini, adalah tersosialisasinya edukasi Perbankan Syariah di masyarakat yang akan berdampak pada pertumbuhan industri perbankan syariah.

Acara penandatanganan MoU ini disaksikan oleh Ka. Biro Hukum UNISNU Jepara, Bapak Dedi Merrisa, S.H.I., Wakil Dekan Syariah Hudi, S.H.I., M.S.I., Kepala BNI Syariah KCP Jepara Bapak Faisal dan Finance Officer BNI Syariah Ibu Tika.
 
Ditempat berbeda Kaprodi Perbankan Syari'ah Wahidullah memberikan bocoran kepada redaksi beberapa kerjasama yang dilakukan yaiu dengan meminta BNI Syari'ah Caban Kudus sebagai Dosen Tamu saat perkuliahan serta menjadi tempat observasi mahasiswa Perbankan Syai'ah .
Tag : Jepara, News
0 Komentar untuk "Kejasama Fakultas Syariah & Hukum Dengan BNI Syariah Cabang Kudus Resmi Terjalin"

Back To Top