LPPH dan LKIF Pilih Ketua Baru


para peserta sedang berdiskusi untuk memilih ketua baru Sabtu, (5/11)
UNISNU, Sabtu (5/11). Lembaga Penelitian dan Pengabdian Hukum (LPPH) dan Lembaga Kajian Ilmu Falak (LKIF) mengadakan pemilihan ketua baru.Dimulai pada pukul 09:00 – 12:00 bertempat di kediaman saudara irvan acara tersebut berlangsung lancar dengan dihadiri oleh kurang lebih 20 orang mahasiswa dari semester 3, 5, dan 7. Acara yang diawali oleh sambutan dari tuan rumah yang disampaikan oleh saudara irvan, dilanjutkan dengan sambutan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM) Fakultas syari’ah dan hukum yang diwakili oleh wakil gubernur saudara Saifur Rohman.

Proses pemilihan ketua baru LPPH, dengan hasil akhir saudara Irvan Nur Fauzan yang terpilih sebagai ketua baru LPPH dengan suara sebanyak  13 suaraunggul dari kedua calon lainnya yaitu Agus Puja Kusuma dan Diah Fara Umma Inna. Irvan yang terkenal aktif di berbagai organisasi ini megaku senang terpilih menjadi LPPH. 

Dilanjutkan pada acara kedua yaitu pemilihan ketua baru LKIF, dengan hasil akhir saudari Riska Damayantimendapat perolehan suara sebanyak 14 suara. Unggul dari kedua calon lainnya yaitu Agus Puja  Kusuma dan Ali Musthofa. Dengan perolehan suara tersebut Riska pun resmi terpilih menjadi ketua baru LKIF selama satu periode ke depan. Dalam sambutannya Riska mengajak teman-teman untuk bisa saling membantu agar bisa membawa LKIF lebih baik. Dia juga mengimbau kepada para peserta yang hadir untuk sama-sama berjuang membangun fakultas. 

Sebelum penutupan,mantan ketua LKIF Saidatun Ni’mah yang menjabat pada periode sebelumnya memberi pesan agar kedepannya LKIF semakin maju, baik di ranah fakultas, Universitas maupun luar Universitas. (R/S Delivia Ismiyati)
0 Komentar untuk "LPPH dan LKIF Pilih Ketua Baru"

Back To Top